Jasa Pembuatan Radio Streaming

Kamis, 14 April 2011 |

Kali ini kita coba untuk membahas tetang salah satu bisnis online, yaitu bisnis yang di jalankan dengan media internet.
Sesuai judul posting ini adalah Jasa Pembuatan Radio Streaming, tentu kita bertanya apa hubungan antara Radio streaming dengan Bisnis Online. Coba saya jelaskan secara singkat saja maksud dari bisnis ini.
Radio streaming merupakan sebuah media untuk menyiarkan sebuah berita, peristiwa atau memperdengarkan musik melalui jaringan internet. Dalam pembuatan radio streaming sendiri tentu ada media lain yang digunakan berupa website atau blog. Disinilah intinya!.
Untuk memasang sebuah radio streaming pada blog kita, kita harus mengunjungi blog radio streaming tersebut untuk mendapatkan kode HTML yang nantinya di tempatkan pada blog kita. Sehingga radio streaming bisa kita dengarkan melalui blog kita. Hal ini juga akan menarik pengunjung blog kita untuk mendatangi lokasi blog tempat radio streaming tersebut berada. Sehingga kita sebagai pemilik radio streaming dan blog radio streaming bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Caranya dengan memasang jasa Iklan PPC seperti jasa adsense camp atau jasa Google Adsense.
untuk membuat radio streaming bisa kita lakukan sendiri dengan mencari informasi melalui media internet, tetapi jika ingin cara instan bisa menggunakan jasa pembuatan Radio Streaming seperti layanan pada Klik Host dan sebagainya.
Kalau saran saya jika brother ada minat untuk membuat radio streaming, sebaiknya menggunakan jasa pembuatan radio streaming saja. Alasannya cukup simple yaitu jika belajar sendiri tanpa mentor akan sedikit repot dan memakan waktu lama, sedangkan jika menggunakan jasa pembuatan radio streaming akan lebih cepat dan terus mendapat bimbingan dari peyedia jasa pembuatan radio streaming tersebut.
Semoga artikel ini menjadi salah satu motivasi atau ide bisnis buat brother. Dan tetap semangat dalam dunia bisnis online.
Sumber : Info Bisnis Hari Ini

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver